Pemain PSG Pati Tak Alami Pemotongan Gaji

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 04 Juli 2021
Pemain PSG Pati Tak Alami Pemotongan Gaji
Chairman PSG Pati, Putra Siregar. (Media PSG Pati).

BolaSkor.com – Manajemen PSG Pati memberikan gaji penuh kepada pelatih, pemain, serta ofisial tim di bulan Juli ini. Mereka menjelaskan tidak ada pemotongan meski kompetisi ditunda.

Sebelumnya PSSI menegaskan Surat Keputusan masalah gaji pemain yang dibayarkan sebesar 25 persen dari nilai kontrak sudah tidak berlaku. PSSI memberikan kewenangan kepada tim besaran nilai gaji pemain.

“Untuk gaji bulan Juli, kita sudah bayarkan semua secara penuh 100 persen. Mulai dari pelatih, pemain hingga ofisial. Silahkan konfirmasi untuk hal ini kepada pemain, pelatih atau juga ofisial,” kata Chairman AHHA PS Pati, Putra Siregar dalam keterangan resminya.

Baca Juga:

Format Liga 2 2021 Belum Final

Liga 1 2021/2022 Dipastikan Tak Ada Penonton Sepanjang Musim

Putra menjelaskan pembayaran gaji penuh ini adalah bukti keseriusan manajemen dalam memberikan kenyamanan kepada pemain. Tidak hanya itu saja, hal ini juga bukti dari profesionalitas tim meski kompetisi dipastikan mundur.

Terkait pembayaran gaji 100 persen, salah satu pemain PSG Pati, Nugroho Fatchur Rochman memberikan apresiasinya pada manajemen.

“Terima kasih pada manajemen yang sudah membayarkan hak kami secara penuh 100 persen meski adanya penundaan kompetisi Liga 2. Ini menjadikan semangat kami berlipat ganda untuk memberikan yang terbaik untuk tim di tiap momen latihan terlebih saat kompetisi nanti,” ujar mantan pemain Persija Jakarta ini.

Seperti diketahui, Liga 2 2021 dijadwalkan bergulir akhir Juli mendatang. Namun, lonjakan angka kasus positif COVID-19 membuat PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menunda kompetisi sesuai anjuran pemerintah. Dijadwalkan kembali Liga 2 musim ini berputar dua pekan setelah Liga 1 2021/2022 kick-off pada 23 atau 30 Juli mendatang.
PSG Pati Breaking News Liga 2 Atta Halilintar
Posts

4.871

Bagikan