Pemain Real Madrid yang Berpeluang Dikorbankan demi Menghindari Hukuman FFP

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 09 Desember 2019
Pemain Real Madrid yang Berpeluang Dikorbankan demi Menghindari Hukuman FFP
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid terus memutar otak untuk menghindari hukuman Financial Fair Play. Berdasarkan laporan Marca, Los Blancos bersedia melepas sejumlah pemainnya pada bursa transfer mendatang.

Real Madrid menghabiskan dana lebih dari 300 juta euro untuk membangun Los Galacticos terbaru. Eden Hazard, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Rodrygo Goes adalah deretan nama yang bergabung dengan Madrid pada bursa transfer musim panas lalu.

Baca Juga:

Real Madrid Tawar Murah Paul Pogba

Karim Benzema Lalui Rekor Dua Legenda Real Madrid dalam Daftar Top Skor LaLiga Sepanjang Masa

Real Madrid di Ambang Sanksi FFP

James Rodriguez

Sayangnya, strategi transfer itu berakibat buruk di kemudian hari. Sebab, Madrid tidak mampu membuat neraca keuangan seimbang setelah mendapatkan pemasukan lebih minim dari hasil menjual pemain.

Berdasarkan laporan Marca, Madrid setidaknya membutuhkan 100 juta euro untuk bisa menghindari hukuman Financial Fair Play pada akhir musim. Satu di antara jalan yang akan ditempuh Madrid adalah dengan melego beberapa pemain pada bursa transfer mendatang.

Marca melanjutkan, pemain pertama yang berada dalam daftar jual Real Madrid adalah Gareth Bale. Pemain yang belakangan ini diterpa isu miring tersebut dikabarkan sudah tidak betah menjadi bagian Real Madrid.

Bale diprediksi memiliki harga sekitar 50 hingga 70 juta euro. Manchester United dan Tottenham Hotspur adalah dua klun yang digosipkan menaruh hati kepada pemain yang gemar bermain golf tersebut.

Pemain kedua yang ingin dijual Real Madrid adalah James Rodriguez. Mantan gelandang AS Monaco itu tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Los Blancos berharap mendapatkan dana 40 juta euro dari hasil menjual James Rodriguez.

Dua nama terakhir adalah Brahim Diaz dan Mariano Diaz. Kedua pemain tersebut tidak banyak mendapatkan kesempatan unjuk gigi. Madrid diperkirakan akan meraup dana hingga 40 juta euro dari hasil menjual kedua pemain itu.

Breaking News Real Madrid Gareth Bale James Rodriguez LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan