Pemain Timnas Indonesia U-22 Ingin Step by Step di SEA Games 2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 Mei 2023
Pemain Timnas Indonesia U-22 Ingin Step by Step di SEA Games 2023
Selebrasi Marselino Ferdinan dengan Beckham Putra Nugraha. (PSSI)

BolaSkor.com - Modal yang cukup baik didapatkan Timnas Indonesia U-22 di awal SEA Games 2023 Kamboja. Kemenangan atas Filipina dengan skor 3-0 di laga pertama Grup A membuat kepercayaan diri para pemain semakin tumbuh.

Namun, gelandang Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra Nugraha merasa tidak boleh jemawa dengan hasil tersebut. Menurutnya, masih ada tiga pertandingan di Grup A yang sangat menentukan.

"Harapannya semoga kita meraih kemenangan karena kita step by step, match by match. Kita harus meraih kemenangan untuk melanjutkan mimpi meraih medali emas setelah 32 tahun penantian," kata Beckham Putra.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Intip Permainan Myanmar saat Bertemu Timor Leste

Tak Terlena dengan Kemenangan, Timnas Indonesia U-22 Fokus Hadapi Myanmar

FFC Beri Kemudahan Suporter Timnas Indonesia U-22 Saksikan Laga SEA Games 2023

Beckham mengatakan Timnas Indonesia U-22 harus meraih hasil maksimal bahkan kalau bisa menyapu bersih kemenangan menghadapi Myanmar (4/5), Timor Leste (7/5) dan Kamboja (10/5). Jika bisa dilakukan, maka satu tempat di semifinal dipastikan menjadi milik tim Merah-Putih.

Dengan lolos ke semifinal atau empat besar, langkah Timnas Indonesia U-22 menuju medali emas SEA Games 2023 menjadi semakin dekat. Beckham ingin meraih pencapaian terbaik setelah di SEA Games 2019 dan 2021 Indonesia mendapatkan medali perak serta perunggu di cabang olahraga (cabor) sepak bola putra.

"Semoga berjalan lancar dan mohon doanya dari masyarakat untuk Timnas Indonesia U-22," tutur pemain asal Persib Bandung tersebut.

Timnas Indonesia U-22 saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup A. Posisi pertama ditempati oleh tuan rumah Kamboja yang menang telak 4-0 atas Timor Leste.

Timnas Indonesia U-22 Beckham Putra Nugraha SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.345

Bagikan