Timnas Indonesia U-22 Intip Permainan Myanmar saat Bertemu Timor Leste

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 Mei 2023
Timnas Indonesia U-22 Intip Permainan Myanmar saat Bertemu Timor Leste
Momen Timnas Indonesia U-22 saat berlatih untuk persiapan menghadapi Filipina. (PSSI)

BolaSkor.com - Pemain Timnas Indonesia U-22, Beckham Putra Nugraha, belum bisa berbicara mengenai kekuatan atau kelemahan Myanmar. Beckham akan terlebih dulu menyaksikan pertandingan Myanmar sebelum melakukan analisa.

Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan menghadapi Myanmar pada lanjutan pertandingan Grup A cabang olahraga (cabor) sepak bola putra SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5).

Ini merupakan laga kedua Timnas Indonesia U-22 setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Filipina dengan skor telak 3-0, Sabtu (29/4).

Sedangkan Myanmar baru akan melakoni pertandingan pertamanya pada Selasa (2/5). Myanmar bersua Timor Leste yang di partai pertamanya dikalahkan oleh tuan rumah Kamboja 4-0.

"Tentunya semua pemain harus diwaspadai karena belum melihat Myanmar karena Myanmar baru akan main (besok), tentunya kita akan melihat pertandingan Myanmar," kata Beckham.

Baca Juga:

Tak Terlena dengan Kemenangan, Timnas Indonesia U-22 Fokus Hadapi Myanmar

FFC Beri Kemudahan Suporter Timnas Indonesia U-22 Saksikan Laga SEA Games 2023

Menpora Minta Timnas U-22 Bermain Lebih Lepas Lagi Usai Kalahkan Filipina

Selain itu, Beckham menjelaskan bahwa Timnas Indonesia U-22 sudah melakukan evaluasi dari pertandingan melawan Filipina.

Waktu yang ada selama tiga hari ke depan akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Tim Merah-Putih untuk melakukan persiapan.

"Apa yang kurang harus ditingkatkan," ujar Beckham.

Timnas Indonesia U-22 Timnas Myanmar Beckham Putra Nugraha SEA GAMES SEA Games 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.299

Bagikan