BolaSkor.com - Manajer pelatihTimnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, mengingatkan para pemainnya untuk tidak meremehkan kekuatan Myanmar U-23.

Myanmar U-23 merupakan lawan terakhir Timnas Indonesia U-23 di Babak Penyisihan Grup A SEA Games 2021 Vietnam.

Menurut Shin Tae-yong, Myanmar merupakan tim yang solid dengan pemain-pemain yang juga berkualitas.

Laga antara Timnas Indonesia U-23 dan Myanmar U-23 bakal dihelat di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Minggu (15/5) mulai pukul 16.00 WIB.

"Saya melihat tim Myanmar mempunyai organisasi pemainan yang baik. Kemampuan pemain-pemain mereka juga baik," kata Shin Tae-yong.

Baca Juga:

Bungkam Filipina, Shin Tae-yong Makin Pede Tantang Vietnam di Final

SEA Games 2021: Timnas Futsal Indonesia Bungkam Myanmar Setengah Lusin Gol

Karena itu, Shin Tae-yong mengingatkan para pemainnya untuk tidak lengah saat menghadapi Myanmar U-23.

Di laga sebelumnya, Myanmar berhasil mengalahkan Timor Leste dan Filipina dengan skor sama, 3-2, lalu kalah tipis 0-1 dari Vietnam.

Sementara Timnas Indonesia U-23 setelah kalah 0-1 dari Vietnam, Egy Maulana Vikri dkk. sukses mengahar Timor Leste dan Filipina dengan skor 4-1 dan 4-0.

Meski saat ini berada di peringkat kedua, namun Timnas Indonesia U-23 belum memastikan lolos ke semifinal. Pasalnya, 6 poin yang dikumpulkan Timnas Indonesia U-23 sama dengan yang didapatkan Myanmar U-23.

Timnas Indonesia U-23 sejauh ini berhak menempati posisi kedua karena unggul selisih gol dari Myanmar. Karena itu, jika besok malah menelan kekalahan, maka Fachruddin Aryanto dkk. harus angkat koper dari turnamen.

"Kami harus hati-hati, tidak boleh lengah dan meremehkan lawan," ujar Shin Tae-yong.