Pemain Timnas Nyanyikan Chant Bali United, Irfan Jaya Salah Tingkah

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 Desember 2021
Pemain Timnas Nyanyikan Chant Bali United, Irfan Jaya Salah Tingkah
Irfan Jaya. (PSS Sleman)

BolaSkor.com - Winger Irfan Jaya menjadi tersipu malu sekaligus salah tingkah ketika rekan setim di Timnas Indonesia menyanyikan chant Bali United. Irfan Jaya belakangan memang santer dikait-kaitkan dengan Serdadu Tridatu.

Adalah Evan Dimas yang tampak memimpin keisengan terhadap Irfan Jaya di ruang ganti jelang latihan perdana Timnas Indonesia dalam persiapan melawan Malaysia pada Minggu (19/12). Evan Dimas memegang handphone seakan merekam Irfan Jaya, sambil mengajak pemain lain menyanyikan chant Bali United.

Pemain yang ikut termasuk duo Bali United, I Kadek Agung Widnyana dan Nadeo Argawinata. Selain itu Rachmat Irianto, Kushedya Hari Yudo, Pratama Arhan.

Baca Juga:

Samuel Christianson Simanjuntak Beberkan Alasan Gabung Persija Jakarta

Persib Resmi Coret Wander Luiz, Teddy Tjahjono: Kontraknya Memang Habis

Wajah Irfan Jaya berubah menjadi kemerahan, sebelum mencoba menghentikan keisengan para pemain. Para pemain juga menyanyikan chant Arema FC yang ditujukan ke Kushedya Hari Yudo.

Irfan Jaya mencoba menghentikan keisengan rekan setim. (PSSI TV)

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra tidak mengiyakan atau membantah rumor Irfan Jaya. Seperti biasa ia tak mau bicara sebelum pemain incaran benar-benar merapat.

"Rumor di Liga 1 Indonesia biasanya banyak. Saya tidak komentar ketika pemain belum datang," kata Teco sebelumnya.

Yang jelas Irfan Jaya dan pemain lain masih dituntut untuk tetap fokus membela Timnas Indonesia. Terdekat skuat Garuda menghadapi Malaysia dalam laga terakhir Grup B sekaligus penentu.

Garuda hanya butuh hasil seri untuk lolos ke semifinal. Kekalahan bisa berakibat kegagalan melanjutkan kiprah di Piala AFF 2020.

Irfan Jaya Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan