Pembangunan Training Center Mewah Bali United Dilanjutkan, Yabes Tanuri Beberkan Target

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 17 Agustus 2020
Pembangunan Training Center Mewah Bali United Dilanjutkan, Yabes Tanuri Beberkan Target
Pengerjaan lanjutan training center Bali United di kawasan Pantai Purnama Bali. Saat ini masih fokus pada pemecah ombak. (Istimewa)

BolaSkor.com - Bali United kembali melanjutkan pembangunan training center mewah yang berada di kawasan Pantai Purnama, Gianyar. Lahan seluas tujuh hektar ini akan digarap secara bertahap.

Pembangunan pemecah ombak menjadi fokus awal. Pada awal tahun lalu, sejumlah alat berat sudah diterjunkan. Alat berat itu digunakan untuk membuat jalan menuju lokasi.

Pembangunan kemudian sempat terhenti ketika awal masuknya pandemi virus corona ke Indonesia. Praktis pembangunan harus terhenti total. Barulah setelah pemerintah menetapkan kenormalan baru, pembangunan dilanjutkan.

Baca Juga:

Bocoran Bali United soal Kelanjutan Piala AFC 2020, Vietnam Terancam Batal

Kerja Ekstra Bali United Kejar Level Piala AFC 2020

Para petinggi Bali United memantau aktivitas pembangunan pada Minggu (16/8) siang. Dari unggahan di Instagram, Chief Marketing Officer Bali United Putri Sudali, terlihat kehadiran pemilik saham terbesar PT Bali Bintang Sejahtera, Pieter Tanuri.

Dengan waktu yang sudah mepet, target selesai pembangunan jelas mengalami perubahan. Pada awalnya, skuat besutan Stefano Cugurra ditarget bisa berlatih awal tahun depan. Namun, karena sempat tertunda, target mengalami perubahan.

"Target kami di akhir tahun 2021," terang Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri.

Kabarnya, tiga hingga empat lapangan akan berdiri di lahan seluas tujuh hektar ini. Lapangan ini bukan saja ditujukan untuk tim senior, namun juga akademi Bali United. Salah satu lapangan akan menggunakan rumput artifisial. (Laporan kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan