Pembina Persija Nilai Kinerja Ratu Tisha Sangat Baik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 15 April 2020
Pembina Persija Nilai Kinerja Ratu Tisha Sangat Baik
Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pembina Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko ikut mengomentari mundurnya Ratu Tisha Destria dari posisi Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI. Menurut Ardhi, kinerja Ratu Tisha selama menjabat Sekjen PSSI sangat baik.

Seperti diketahui, Ratu Tisha Destria resmi mengumumkan diri mundur dari jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Senin (13/4). Ia mengumumkan hal tersebut melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, @Ratu.Tisha.

Ardhi mengaku sudah mengenal RatuTisha dengan cukup baik. Tidak hanya itu saja, Ardhi menilai sosok Ratu Tisha dianggap mampu menggerakkan organisasi dengan baik. Terbukti dari beberapa program positif yang dihadirkan Ratu Tisha selama menjabat.

Baca Juga:

Djohar Arifin Jadi Penyebab Ratu Tisha Mundur, Exco PSSI Beri Tanggapan

Mengenal Jabatan Sekjen PSSI dan 10 Tugas Pokoknya

"Kinerja Bu Ratu Tisha sebenarnya sangat baik karena beliau sangat mendalami sepak bola ini yang saya lihat," ujar Ardhi seperti dikutip dari laman Antara.

"Sekjen itu idealnya memang menjadi motor penggerak di organisasi. Saya kira dia melakukannya dengan baik selama menjabat posisi tersebut," kata Ardhi.

Hingga saat ini, PSSI belum menentukan siapa pengganti Ratu Tisha untuk menjadi Sekjen PSSI. Bahkan PSSI pun belum menunjuk pelaksana tugas sementara untuk menggantikan Ratu Tisha.

Selama berkarier di PSSI, perempuan lulusan FIFA Master itu terlibat dalam penyelenggaraan kompetisi usia muda Elite Pro Academy dan Liga 1 Putri. Ratu Tisha memiliki andil yang tidak sedikit atas terpilihnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Persija jakarta Ratu Tisha Destria Liga 1
Posts

4.871

Bagikan