Polemik, Pemkab Bogor Bantah PS TIRA Kontrak Stadion Pakansari Selama 30 Tahun

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 02 Januari 2019
Polemik, Pemkab Bogor Bantah PS TIRA Kontrak Stadion Pakansari Selama 30 Tahun
PS TIRA. (Instagram PS TIRA).

BolaSkor.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tidak menerima pengajuan PS TIRA untuk kembali memakai Stadion Pakansari pada musim depan. Hingga saat ini, manajemen tim berjuluk The Young Warriors itu belum mengirimkan surat secara resmi.

"Kalau PS TIRA sampai saat ini memang belum ada sih. Secara berkirim surat, tidak pernah ada," ujar Kepala Bidang Sarana dan Prasarana (Kabidsarpras) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Rudy Achdiat ketika dihubungi BolaSkor.com.

Lewat perwakilan manajemen, Kusmanto Harapan, PS TIRA mengungkapkan keinginan kembali menggunakan Stadion Pakansari sebagai homebase seperti pada musim 2017. Hasrat menyewa venue berkapasitas 30.000 penonton tersebut selama 30 tahun pun dicanangkan.

"Musim depan PS TIRA akan kembali ke Stadion Pakansari setelah semusim kami di Stadion Sultan Agung, Bantul," tutur Kusmanto.

Baca Juga:

5 Momen Suka-Duka Persija Jakarta Sepanjang 2018

Gunawan Dwi Cahyo Resmi Hengkang dari Persija Jakarta

Rudy mengatakan, pihaknya baru mendengar keinginan PS TIRA tersebut sebatas dari pemberitaan media massa. Faktanya, manajemen The Young Warrior belum menunjukkan keseriusan untuk menggunakan Stadion Pakansari.

"Katanya (kontrak) 30 tahun itu, tidak. Tidak pernah ada. Kami belum pernah terima," kata Rudy.

"Kami belum pernah menerima surat (dari PS TIRA) maaf. Mereka belum pernah berkirim surat ke Dispora, saat ini tidak ada," imbuh Rudy.

PS TIRA Stadion Pakansari Liga 1
Posts

1.188

Bagikan