Penampakan Foto Kenangan Jonathan Bauman bersama Maradona di Timnas Argentina

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 November 2020
Penampakan Foto Kenangan Jonathan Bauman bersama Maradona di Timnas Argentina
Jonathan Bauman. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Kepergian Diego Armando Maradona memberi duka mendalam bagi segenap rakyat Argentina. Tak terkecuali barisan pesepak bola asal Negeri Tango, salah satunya Jonathan Bauman.

Striker yang kini berlaga di Liga 2 Argentina bersama klub Quilmes itu pun turut mengungkapkan dukanya. Bauman mengunggah foto kenangan manisnya bersama sang legenda, dengan atribut lengkap timnas Argentina.

"Hari ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi orang-orang yang kita cintai (dalam dunia) sepak bola. Bahan lebih untuk semua (orang) Argentina," tulis Jonathan Bauman pada akun Instagram pribadinya, Kamis (26/11).

Baca Juga:

Kenangan Shin Tae-yong dengan Maradona, Dibuat Terpukau hingga Pelukan Selebrasi

Ribuan Orang Hadir di Pemakaman Diego Maradona

Jonathan Bauman bersama Diego Maradona. (Instagram)

Bauman memang tidak pernah menjadi asuhan Diego Maradona ketika di tim nasional. Waktu itu, ia mendapat kesempatan bersama tim U-20 untuk menjajal Lionel Messi dkk. jelang berlaga di Piala Dunia Afrika Selatan tahun 2010 silam.

"Dari jalanan tanah desa Fiorito, (pemain spesialis kaki) kidal abadi itu menaklukkan dunia dengan meninggalkan bendera kami di atas," lanjutnya.

"Terima kasih (yang) abadi, kami tidak akan pernah melupakanmu, Diego," tutup Bauman.

Sebelumnya, Jonathan Bauman menjadi striker yang cukup familiar di Liga 1. Pemain 29 tahun itu sempat berseragam Arema FC pada awal musim 2020, setelah membela Persib Bandung pada musim 2018 lalu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Jonathan Bauman Diego Armando Maradona Diego Maradona Argentina
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan