Penentu saat Persebaya Diuji PSIM, Aji Santoso Percaya Silvio Junior Makin Tajam

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Juli 2022
Penentu saat Persebaya Diuji PSIM, Aji Santoso Percaya Silvio Junior Makin Tajam
Sundulan Silvio Junior yang berbuah gol semata wayang Persebaya di laga. (Persebaya)

BolaSkor.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso percaya Silvio Junior semakin tajam. Keyakinan disampaikan setelah penyerang asal Brasil itu menjadi penentu dalam uji coba bertajuk Going Strong Game melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (17/7).

Silvio Junior mencetak gol pada menit ke-49. Gol dibuat dengan tandukkan memaksimalkan umpan lambung Koko Ari Araya.

Sebelumnya atau di babak pertama, Persebaya mengencarkan serangan. Silvio kurang mendapat suplai bola, sementara Higor Vidal juga tak mendapat peluang matang.

Baca Juga:

Persik Kediri Diimbangi Persis Solo di Akhir Pramusim, Lini Serang Jadi Sorotan

Soal Perubahan Posisi, Kakang Rudianto: Main Bola Modern Harus Bisa Multiposisi

Adapun setelah gol, Persebaya terus meneror pertahanan Laskar Mataram. Namun hingga pertandingan berakhir tak ada gol tercipta.

"Saya yakin, dengan gol dalam pertandingan uji coba kompetitif ini, akan memudahkan Silvio mencetak gol demi gol selanjutnya,” kata Aji Santoso seperti dikutip dari laman klub.

Aji Santoso menambahkan bahwa tim sudah bermain bagus meski hanya satu gol tercipta. Anak asuh menjalankan instruksi dan gaya main Persebaya yang diinginkan.

"Perlu diingat, hanya Leo Lelis yang punya pengalaman bermain di Indonesia. Yang lain perlu waktu untuk adaptasi. Dan perkembangan tiga pemain asing baru sangat signifikan," jelas Aji Santoso.

Silvio Junior Persebaya surabaya Liga 1 Aji santoso
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan