Penggawa Satria Muda Pertamina Tak Masalah IBL 2020 Diundur

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 24 Juli 2020
Penggawa Satria Muda Pertamina Tak Masalah IBL 2020 Diundur
Sandy Ibrahim. (IBL)

BolaSkor.com - Pebasket Satria Muda Pertamina, Sandy Ibrahim, mengaku tidak masalah apabila IBL 2020 diundur. Sandy menilai keputusan itu pasti sudah dipertimbangkan dengan baik.

Sebelumnya, IBL mengumumkan perubahan jadwal lanjutan musim 2020. Awalnya ajang tersebut bakal berlangsung pada 4 September, tetapi mengalami penundaan akibat PSBB belum dicabut di beberapa daerah.

Kondisi tersebut membuat IBL memundurkan jadwal ke Oktober 2020, tepatnya 13 hingga 27. Kompetisi bakal berlangsung di Mahaka Square, Jakarta.

Baca Juga:

IBL 2020 Mundur ke Oktober dan Tanpa Penonton

Jimmy Butler Tidak Ingin Gunakan Pesan Sosial dan Nama di Lanjutan NBA

Menanggapi perubahan jadwal IBL, Sandy mengaku tidak masalah. Dirinya juga merasa senang kompetisi basket tersebut dilangsungkan di Mahaka Square.

"Saya setuju saja IBL diundur, karena kan pasti keputusan itu diambil dari hasil musyawarah atau pertimbangan banyak faktor. Sekarang kondisi di luar juga tidak bisa diprediksi," ujar Sandy saat dihubungi BolaSkor.com.

"Kami sebagai pemain merasa diberi waktu untuk latihan bersama tim dan beradaptasi kembali. Membiasakan diri juga dengan satu sama lain setelah tidak latihan bersama selama kurang lebih empat bulan."

"Saya senang karena kebetulan mess Satria Muda dan lapangan juga di situ. Jadi ini advantage buat kami nanti. Katanya juga bakal dilaksanakan kurang dari 10 hari sampai final," tambahnya.

Satria Muda Satria Muda Pertamina Jakarta Breaking News Sandy Ibrahim
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan