Penjelasan Andik Vermansah soal Cedera Serius yang Dialami

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 30 Juni 2019
Penjelasan Andik Vermansah soal Cedera Serius yang Dialami
Andik Vermansah. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Kemenangan Madura United atas Persebaya Surabaya harus dibayar mahal. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini kehilangan winger andalannya, Andik Vermansah akibat cedera.

Andik Vermansah merupakan salah satu pilar utama Madura United pada musim ini. Ia selalu dimainkan pada posisi penyerang sayap. Nahas, ia harus mengalami cedera pada laga kontra mantan klubnya, Persebaya. Andik ditarik keluar sebelum jeda babak pertama.

Dalam wawancara dengan BolaSkor.com, Andik mengakui bahwa cedera yang ia alami tak tergolong ringan. “Cedera hamstring, Mas. Katanya saya harus beristirahat selama dua minggu,” sebut Andik.

Baca Juga:

Madura United Terancam Kelelahan di Kandang PSM

Ucapan Dejan Antonic Usai Madura United Sukses Memutus Dominasi Persebaya

Dengan demikian, Andik terpaksa absen saat Madura United melawan PSM Makassar pada leg pertama babak semifinal Piala Indonesia, Minggu (30/6) sore. Ia juga tak bisa bermain pada leg kedua di Madura, Kamis (4/6) malam.

Eks pemain Selangor FA itu juga tak akan bermain pada gim melawan PSM dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (7/6) mendatang. “Saya berharap bisa segera sembuh dan bermain untuk Madura United,” inginnya.

Andik berencana terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia untuk memulihkan cederanya. “Rencananya saya akan menjalani terapi di sana. Sebab di sana ada tempat terapi cedera yang bagus,” tutup Andik. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Andik Vermansah Madura united Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan