Penjelasan Manajemen Bhayangkara FC Usai Resmi Rekrut Andik Vermansah dan Ruben Sanadi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Januari 2020
Penjelasan Manajemen Bhayangkara FC Usai Resmi Rekrut Andik Vermansah dan Ruben Sanadi
Andik Vermansah saat diperkenalkan sebagai pemain baru Bhayangkara FC. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC resmi mendatangkan Andik Vermansah dan Ruben Sanadi. Kedua pemain ini dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

"Iya, Andik sudah resmi bersama kami. Tadi dia sudah. Teken kontrak bersama Bhayangkara FC untuk satu tahun ke depan," kata COO Bhayangkara FC, Komisaris Besar (Kombes), Sumardji saat dihubungi BolaSkor.com.

"Tapi jika memang penampilannya memuaskan, ada opsi perpanjang kontrak di akhir musim. Tadinya saya suruh tim perkenalkan Andik juga hari ini tapi tunggu kejutannya saja. Tapi besok Andik juga sudah latihan bersama tim," tambahnya.

Baca Juga:

Dapat Perhatian Rene Alberts dan Berpeluang Bela Persib di Liga 1 2020, Motivasi Mario Jardel Meningkat

Anak Legenda Persebaya Gabung PSIS Semarang, Satu Nama Santer Akan Merapat

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Ruben sudah kami kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan. Ruben sudah kami perkenalkan hari ini dan besok juga Ruben sudah mulai latihan bersama tim," ujarnya.

Andik Vermansah memang tidak memperpanjang kontrak di Madura United. Pemain Timnas Indonesia itu juga dikaitkan dengan klub idola sekaligus tempatnya merintis jadi pesepak bola profesional, Persebaya Surabaya. Namun, tidak ada komunikasi di antara Andik dan Persebaya.

Sementara itu, Ruben Sanadi tidak menjadi bagian tim Persebaya untuk musim 2020. Eks kapten Persebaya ini sudah dikabarkan merapat ke Bhayangkara FC sejak kontraknya habis bersama Persebaya.

Andik Vermansah Ruben sanadi Bhayangkara FC AKBP Sumardji Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan