Penyerang Dewa United FC Karim Rossi Masuk Tim Terbaik Pekan Pertama Liga 1 2022/2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 28 Juli 2022
Penyerang Dewa United FC Karim Rossi Masuk Tim Terbaik Pekan Pertama Liga 1 2022/2023
Aksi penyerang Dewa United FC, Karim Rossi, saat menghadapi Persis Solo di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7). (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Penyerang Dewa United FC, Karim Rossi, masuk dalam tim terbaik pekan pertama Liga 1 2022/2023 versi Technical Study Group (TSG) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Dalam susunan tim terbaik itu, Karim Rossi ditempatkan sebagai penyerang tengah. Dia diapit oleh Ramiro Fergonzi (Persita Tangerang) dan Ahmad Nur Hardianto (Borneo FC Samarinda).

Beralih ke lini tengah, ada tiga pemain yang dipilih sebagai yang terbaik pada pekan pertama. Mereka antara lain Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Wiljan Pluim (PSM Makassar), dan Lulinha (Madura United).

Sementara itu kuartet lini belakang diisi Edo Febriansyah (RANS Nusantara), Rachmat Irianto (Persib Bandung), Willian Pacheco (Bali United), dan Fajar Fathurrahman (Borneo FC Samarinda).

Baca Juga:

Menang atas Persis Solo, CEO Dewa United FC Apresiasi Pemain dan Jajaran Pelatih serta Ofisial

Cerita di Balik Gol Indah Natanael Siringoringo ke Gawang Persis Solo

Di pos kiper terpilih Rendy Oscario dari Madura United dan pelatih terbaik jatuh ke Milomir Seslija yang strateginya berhasil membuat Borneo FC Samarinda menghancurkan Arema FC dengan skor telak 3-0.

Best XI pekan pertama Liga 1 2022/2023 versi tim TSG PT LIB. (Instagram.com/liga1match)

Adapun terpilihnya Karim Rossi dalam Best XI of The Week pekan pertama Liga 1 2022/2023 tidak terlepas dari performa pemain berpaspor Swiss tersebut saat menghadapi Persis Solo, Senin (25/7).

Dalam laga tersebut Rossi berhasil mencetak gol pembuka untuk Dewa United FC serta memberikan satu assist atas gol Natanael Siringoringo. Penampilan apik Rossi membantu Dewa United FC meraih kemenangan dengan skor 3-2 di markas Persis Solo.

Dewa United FC Karim Rossi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.300

Bagikan