Menang atas Persis Solo, CEO Dewa United FC Apresiasi Pemain dan Jajaran Pelatih serta Ofisial

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 25 Juli 2022
Menang atas Persis Solo, CEO Dewa United FC Apresiasi Pemain dan Jajaran Pelatih serta Ofisial
Penyerang Dewa United FC, Karim Rossi, memenangi duel dengan dua bek Persis Solo, Jaimerson Xavier dan Aaron Evans. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC sukses mengamankan poin penuh saat menghadapi Persis Solo pada pekan pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7) sore WIB. Dewa United FC menang dengan skor tipis 3-2.

Hasil itu pun diapresiasi oleh CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara. Ardian mengatakan kemenangan timnya tidak terlepas dari kerja keras para pemain, tim pelatih, dan ofisial.

Apalagi Dewa United FC sempat tertinggal 1-2 oleh Persis Solo sebelum membalikkan kedudukan dan menang dengan skor 3-2.

"Terkait kemenangan malam ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih, ofisial, dan para pemain atas kemenangan pertamanya," kata Ardian kepada BolaSkor.com, Senin (25/7) malam WIB.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2022/2023: Dewa United FC Bungkam Persis Solo

Dua Sponsor Terbaru di Depan Jersey Dewa United FC

Bernuansa Batik, Dewa United FC Resmi Perkenalkan Jersey Anyar untuk Liga 1 2022/2023

Ardian berharap hasil ini membuat para pemain Dewa United FC semakin termotivasi dalam menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya. Ardian pun mengingatkan Rangga Muslim dkk. supaya tidak cepat puas dengan kemenangan atas Persis sore tadi.

"Semoga banyak kemenangan menunggu di depan dan anak-anak tetap membumi. Masih ada beberapa titik yang harus dievaluasi dan jangan cepat puas," ujar Ardian.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara. (Dewa United FC)

Di laga berikutnya Dewa United FC akan menghadapi Persikabo 1973. Partai tersebut digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB.

Dewa United FC Persis Solo Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan