Penyerang Dewa United FC Karim Rossi Tak Sabar Beraksi di Liga 1 2022/2023

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 06 Juli 2022
Penyerang Dewa United FC Karim Rossi Tak Sabar Beraksi di Liga 1 2022/2023
Selebrasi Karim Rossi setelah mencetak gol ke gawang PSIS Semarang. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Penyerang Dewa United FC, Karim Rossi, sangat antuasias menyambut kepastian digulirkannya Liga 1 2022/2023. Kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu akan kick off mulai Sabtu (23/7).

Karim Rossi mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya di kompetisi nanti. Dia bertekad membantu timnya, Dewa United FC, menorehkan prestasi pada musim perdananya di Liga 1.

"Saya antusias bermain di Liga 1 dan siap menunjukkan apa yang bisa saya lakukan untuk Dewa United. Saya pikir level Liga 1 sangat bagus dan saya akan memberikan segalanya untuk membawa kesuksesan bagi Dewa United FC," kata Karim Rossi, seperti dilansir dari laman klub.

Baca Juga:

Dewa United FC Antusias Sambut Liga 1 dan Piala Indonesia

Pemain Asing Terakhir Dewa United FC Berasal dari Lebanon

Sebagai debutan di Liga 1 nanti, Karim Rossi tidak merasa inferior atau gentar. Proses adaptasinya di Dewa United FC juga berjalan lancar.

Hal ini bisa dilihat dari kiprahnya di Piala Presiden 2022. Meski gagal membawa Dewa United FC lolos ke babak selanjutnya, tetapi Karim Rossi berhasil mencetak dua gol di turnamen pramusim tersebut.

"Saya pikir ini sesuatu yang luar biasa untuk saya. Setelah menyelesaikan musim dengan klub terakhir, saya hanya punya beberapa hari liburan dan kemudian saya datang untuk menandatangani kontrak dengan Dewa United FC."

"Lalu saya langsung bermain di Piala Presiden dan saya pikir ini menjadi awal yang baik dengan dua gol dalam dua pertandingan. Kondisi saya sekarang 95% siap dan kami masih memiliki dua pekan untuk mencapai 100%," ujarnya menambahkan.

Dewa United FC Karim Rossi Piala Presiden 2022 Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan