BolaSkor.com - Striker PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, hampir tidak yakin bisa membela Timnas Ukraina lagi. Ia merasa sudah sulit untuk mendapat kesempatan memperkuat Yellow and Blue, terutama di Eropa.

Hal ini disampaikan dalam wawancara dengan Football.ua. Membela Timnas Ukraina lagi merupakan mimpi dari Yevhen Bokhashvili.

Yevhen Bokhashvili diketahui terakhir membela Timnas Ukraina U-21. Itu setelah sempat membela tim kelompok umur lain, yakni U-17, U-19, U-20.

Baca Juga:

Arema FC Mengusung 3 Poin Penting di RUPS PT LIB

TIRA-Persikabo Ingin RUPS Luar Biasa PT LIB Bukan sebagai Ajang Saling Menjatuhkan

"Itu mimpi. Jelas bahwa Anda perlu percaya pada keajaiban. Dalam sepak bola semuanya bisa menjadi kenyataan," kata Yevhen Bokhashvili.

Ketidakyakinan ketika bicara secara objektif. "Saya pikir tidak penting bagaimana menunjukan diri di Indonesia. Mendapat panggilan ke Timnas Ukraina hampir tidak mungkin. Saya pikir dengan sukses satu atau dua tahun di Indonesia, tidak memungkinkan mendapatkan (panggilan)," jelas Yevhen Bokhashvili.

Dalam wawancara, Yevhen Bokhashvil juga menyatakan ketertarikan untuk kembali berkarier di Eropa, atau negaranya Ukraina. Ia akan cabut dari sepak bola Indonesia apabila ada tawaran bagus.