Pep Guardiola Ajak Neymar Gabung Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Juni 2023
Pep Guardiola Ajak Neymar Gabung Manchester City
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dilaporkan ikut dalam perlombaan mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Sang pelatih, Pep Guardiola, turun langsung untuk menghubungi Neymar.

Sulit untuk melihat Neymar bertahan di PSG pada musim depan. Desakan untuk mendepak pemain asal Brasil itu semakin terdengar. Apalagi, kehadiran Neymar yang bernilai 222 juta euro belum juga berbuah trofi Liga Champions.

Baca juga:

Hasil Pertandingan dan Klasemen Akhir Premier League: Leeds United dan Leicester Turun Kasta

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal

Manchester United, Chelsea, dan Newcastle United adalah tiga klub Premier League yang dikabarkan terpincut dengan Neymar. Ketiganya memiliki keuangan yang cukup kuat untuk membayar gaji Neymar.

Dari ketiga klub itu, Manchester United dilaporkan berada di posisi terdepan. Setan Merah memang sedang mencari striker baru untuk menemani Marcus Rashford pada musim depan.

Man United juga telah meminta kompatriot Neymar, Casemiro, untuk membantu terwujudnya transfer. Casemiro diharapkan membujuk Neymar untuk bersedia bermain di Old Trafford.

Namun, kini The Red Devils memiliki pesaing. Manchester City juga jatuh hati kepada penyerang 31 tahun itu. L'Equipe melaporkan, Pep Guardiola telah menelepon Neymar untuk mengungkapkan ketertarikan The Citizens.

Meski demikian, L'Equipe menambahkan, hingga saat ini sulit melihat Neymar menjadi pemain anyar Manchester City. The Citizens sudah punya banyak pilihan di lini serang.

Manchester City Neymar Breaking News Premier League Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan