Pep Guardiola Jadi Kunci Duel Manchester City Vs Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 18 Maret 2023
Pep Guardiola Jadi Kunci Duel Manchester City Vs Bayern Munchen
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester City, Michael Brown, mengomentari hasil undian perempat final Liga Champions yang mempertemukan The Citizens dengan Bayern Munchen. Menurutnya, laga itu akan menjadi spesial untuk Pep Guardiola.

Ambisi Manchester City menjuarai Liga Champions akan diuji Bayern Munchen. Berbicara kepada BBC, Michael Brown mengingatkan The Citizens jika jalan menjadi pemenang Liga Champions memang sulit.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Napoli Menang Telak, Real Madrid Singkirkan Liverpool

Sederet Fakta Menarik dari Tersingkirnya Liverpool di Liga Champions

Hasil Undian Perempat Final Liga Champions: Wakil Serie A Saling Jegal, Man City Tantang Bayern

"Dari sisi Manchester City, mereka mencari dan melihat jalur mana yang bisa dilalui. Jelas tidak ada yang mau menghadapi Manchester City," urai Brown.

"Bayern Munchen tentunya sangat kuat. Namun, kita juga berharap pertandingan yang sulit untuk Manchester City," tambahnya.

Menurut Brown, sosok yang akan menjadi penentu pada duel nanti adalah Pep Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu pernah menukangi Bayern Munchen selama tiga musim, dimulai dari 2013.

"Faktor Pep Guardiola juga menentukan. Kembali ke Bayern untuk laga penting adalah hal yang spesial," kata Brown.

Jika berhasil menyisihkan Bayern Munchen, Man City akan menghadapi pemenang duel Chelsea melawan Real Madrid. Brown menilai, persaingan menuju laga final akan menarik. Apalagi, pada bagan lainnya, tim-tim Italia akan saling jegal bersama kuda hitam musim ini, Benfica.

"Sepertinya, ini adalah kesempatan yang bagus. Saya menentukan fase berikutnya dari Liga Champions. Itulah kenapa Man City mendapatkan undian seperti ini."

Pep Guardiola Bayern munchen Manchester City Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan