Pep Guardiola Sedih Jose Mourinho Dipecat Manchester United

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 19 Desember 2018
Pep Guardiola Sedih Jose Mourinho Dipecat Manchester United
Jose Mourinho dan Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan perasaan setelah Jose Mourinho dipecat oleh Manchester United. Guardiola merasa sedih kehilangan rivalnya tersebut.

Pep Guardiola dan Jose Mourinho merupakan rival dalam dunia manajerial. Keduanya telah bersaing sejak Guardiola menangani Barcelona dan Mourinho mengasuh Inter Milan.

Rivalitas keduanya semakin panas ketika Jose Mourinho menjadi pelatih Real Madrid. Kedua pelatih top itu saling berhadapan pada laga bertajuk El Clasico.

Baca Juga:

Perdana Menteri Norwegia Sempat Bocorkan Pengganti Jose Mourinho Manchester United

5 Kandidat Pengganti Jose Mourinho di Manchester United

Jose Mourinho

Sempat beberapa musim mereda, persaingan antara Pep Guardiola dan Jose Mourinho kembali memanas pada 2016. Keduanya menangani rival satu kota, Manchester City dan Manchester United.

Meski begitu, Jose Mourinho tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik di Manchester United. Hasilnya, manajer asal Portugal itu pun dipecat pada Selasa (18/12).

"Saya selalu sedih setiap ada manajer yang dipecat. Kami selalu sendiri, para manajer selalu sendirian ketika situasi tidak bagus," kata Pep Guardiola.

"Saya pernah beberapa kali nyaris dipecat, dalam sepak bola hal itu nyata. Anda tahu ketika sedang sedih. Hal itu terjadi apabila tidak meraih hasil maksimal."

"Jose Mourinho tidak membutuhkan saya, dia sangat kuat. Saya berharap dia segera kembali menangani sebuah klub dan kami saling berhadapan," imbuh Pep Guardiola.

Hingga saat ini, belum diketahui calon pengganti Jose Mourinho di Manchester United. Sejumlah nama telah beredar, termasuk Zinedine Zidane, Laurent Blanc, hingga Ole Gunnar Solksjaer.

Jose Mourinho Pep Guardiola Manchester City Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan