Pep Guardiola Tak Akan Ubah Gaya Main Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 30 Desember 2018
Pep Guardiola Tak Akan Ubah Gaya Main Manchester City
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak akan mengubah gaya bermain timnya. Guardiola menilai dua kekalahan beruntun tidak memengaruhi gaya main The Citizens.

Manchester City secara mengejutkan takluk dalam dua laga terakhir di Premier League. Crystal Palace dan Leicester City menjadi kesebelasan yang membungkam Sergio Aguero dan kawan-kawan.

Hasil tersebut membuat Manchester City menelan tiga kekalahan di Premier League sepanjang Desember 2018. Jumlah itu lebih banyak dari musim lalu yang hanya menelan dua kekalahan.

Baca Juga:

Kaleidoskop Sepak Bola Internasional September-Desember 2018

Southampton Vs Manchester City: Desember Kembali Kelabu untuk Pep Guardiola

Pep Guardiola

Kekalahan tersebut membuat Manchester City tertinggal dari perburuan gelar Premier League. Bahkan, The Citizens harus tersingkir dari peringkat kedua.

Kini, Manchester City menempati tempat ketiga klasemen sementara Premier League 2018-2019. The Citizens dibalap oleh Tottenham yang kini berada di posisi kedua.

Akan tetapi, Pep Guardiola merasa tidak ada yang salah dengan cara bermain Manchester City. Manajer asal Spanyol itu menilai dua kekalahan tidak cukup untuk mengubah prinsipnya.

"Hal itu tidak akan terjadi. Lihat saja pada musim pertama saya, dan perubahan juga tidak akan terjadi di Manchester City saat ini," kata Pep Guardiola.

"Mengapa saya harus melakukan perubahan? Karena saya menelan dua kekalahan beruntun? Tidak akan. Perubahan gaya bermain tidak akan terjadi di Manchester City."

"Saya tahu, ketika kami kalah, orang-orang akan meragukan kami. Itu terjadi di Barcelona juga Bayern Munchen. Saya tahu tetapi tidak memikirkannya," Pep Guardiola menambahkan.

Pep Guardiola Manchester City Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan