Pep Guardiola Tidak Terima Alasan Lelah dari Pemain Manchester City

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 27 Februari 2019
Pep Guardiola Tidak Terima Alasan Lelah dari Pemain Manchester City
Pep Guardiola. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak menerima alasan kelelahan dari para pemainnya. Guardiola ingin mencium aroma kemenangan dari penggawa The Citizens.

Manchester City meraih trofi pertama pada musim 2018-2019. Gelar Piala Liga Inggris mereka sabet setelah menang adu penalti atas Chelsea.

Hasil tersebut membuat Manchester City mengoleksi satu dari empat piala yang bisa mereka menangi. Sisanya adalah Piala FA, Premier League, dan Liga Champions.

Di Premier League, Manchester City menempati peringkat kedua dengan nilai 65 poin. The Citizens tertinggal satu angka dari Liverpool di puncak.

Baca Juga:

Eks Pentolan Oasis Sindir Liverpool

Ross Barkley Bandingkan Maurizio Sarri dengan Pep Guardiola

Manchester City

Meski begitu, Pep Guardiola mengaku berambisi memenangi Premier League 2018-2019. Bahkan, Guardiola menganggap Manchester City tidak punya alasan.

"Saya tidak ingin mendengar alasan kelelahan, jadwal, pertandingan, atau jumlah bermain dari para pemain Manchester City. Itu tidak penting," ujar Pep Guardiola.

"Ketika memiliki ambisi berjuang hingga akhir, untuk mempertahankan gelar, kekuatan dan energi yang Anda miliki besar. Bahkan lebih besar dari berbagai alasan."

"Saya ingin melihat gairah para pemain Manchester City. Apakah mereka benar-benar ingin meraih gelar. Saya tidak peduli cara bermain atau apa pun," imbuh Pep Guardiola.

Manchester City Pep Guardiola Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan