Perasaan Oh In-kyun Jelang Bela Persipura untuk Hadapi Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 18 Mei 2019
Perasaan Oh In-kyun Jelang Bela Persipura untuk Hadapi Persib Bandung
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Menghadapi Persib Bandung di laga perdana Liga 1 2019, Gelandang Persipura Jayapura, Oh In-kyun mengaku terkejut.

Pasalnya gelandang asal Korea Selatan ini harus menghadapi mantan timnya yang pernah dia bela pada musim 2018 lalu.

"Waktu saya lihat jadwal pertandingan, saya sedikit terkejut karena laga perdana kita melawan Persib yang saya bela di musim lalu," ungkap In Kyun dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga:

Persipura Jayapura Tanpa Tibo dan Conteh Kontra Persib, Samassa Meragukan

Pelatih Persib Bandung Bicara soal Dua Rekrutan Asing Baru Persipura

Namun demikian, In Kyun memastikan akan bersikap profesional. Dia akan meraih kemenangan untuk Persipura di laga yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5).

"Saya sekarang main di Persipura. Jadi (Persib) sudah tidak spesial. Apalagi saya sering sekali bertemu dengan mantan tim lain waktu saya di tim lain," katanya.

In Kyun pun optimis kemenangan bisa didapatkan timnya di laga nanti. Sebab selama ini masa persiapan yang dilakukan sudah berjalan sangat baik.

"Kami Persipura datang ke Bandung untuk dapat hasil yang maksimal. Saya tahu saya pernah main di Persib. Persib tim besar, tapi Persipura juga tidak kalah besar dari Persib. Kami optimistis, mudah-mudahan dapat hasil maksimal di sini," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persipura jayapura Oh In-kyun Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan