BolaSkor.com - AS Roma mulai menunjukkan tajinya pada bursa transfer musim panas 2020. Klub asal ibu kota Italia itu dikabarkan sangat dekat merampungkan transfer Arkadiusz Milik dan Marash Kumbulla.

Pemain pertama yang mendekat ke Roma adalah Arkadiusz Milik. Penyerang Napoli itu sudah menjadi buruan Roma sejak beberapa pekan lalu.

Kabarnya, Arkadiusz Milik sudah tak kerasan membela Napoli. Il Partenopei ingin menjual Milik untuk mendapatkan dana segar pada bursa transfer.

Baca juga:

AS Roma Coba Salip Barcelona dalam Perburuan Memphis Depay

Baru Kembali, Chris Smalling Sudah Ingin Pergi Lagi Meninggalkan Manchester United

Cepat atau Lambat, Francesco Totti Bakal Kembali ke Roma

Arek Milik

Fabrizio Romano melaporkan, kesepakatan tercapai antara Giallorossi dengan Napoli. Kedua tim setuju harga penyerang asal Polandia itu adalah 25 juta euro termasuk bonus.

Kini, bola berada di tangan Milik. Jika setuju, sang pemain tinggal menyelesaikan kontrak dan melakukan tes medis. Keberhasilan transfer itu juga akan membuka jalan Edin Dzeko menuju Juventus.

Pada hari yang sama, Roma juga bergerak memboyong bek Hellas Verona, Marash Kumbulla. Seperti halnya Milik, kesepakatan sangat dekat untuk dirampungkan.

Marash Kumbulla

Sebelumnya, Marash Kumbulla didekati Inter Milan dan Lazio. Namun, hingga saat ini, kedua klub tersebut belum memberikan tawaran konkret untuk Verona.

Roma yang baru masuk dalam perburuan belakangan pun langsung menyalip. Roma dikabarkan memberikan tawaran peminjaman selama satu musim plus opsi tebus pada angka 30 juta euro.

Langkah Roma mengejar Kumbulla diyakini sebagai alternatif dari transfer Chris Smalling yang tak kunjung rampung. Roma masih kesulitan mencapai keinginan harga yang diminta Manchester United.