BolaSkor.comPersebaya Surabaya masih tampil pincang saat menghadapi Madura United di Piala Indonesia. Sebab, salah satu pemain mereka, yakni Otavio Dutra, disangsikan tampil melawan Laskar Sape Kerrab.

Dua pemain asing Persebaya, yakni Otavio Dutra dan Amido Balde mengalami cedera. Dutra bahkan belum pernah tampil pada tiga pertandingan pembuka di Liga 1 musim ini. Sedangkan Balde telah absen di dua laga.

Terbaru, Amido Balde sudah menunjukkan progres yang memuaskan. Striker asal Guinea-Bissau tersebut telah ikut berlatih. Walaupun belum full, Djadjang Nurdjaman, nakhoda Persebaya yakin Balde bisa bermain melawan Madura United di Piala Indonesia.

Baca Juga:

Sebelum Jumpa Persebaya, Madura United Uji Coba Lawan Tim Liga 2

Piala Indonesia: Persebaya Jamu Madura United Lebih Dulu 19 Juni

“Dia cukup optimistis bisa bermain di Piala Indonesia melawan Madura United. Mudah-mudahan dengan penanganan tim medis, dia bisa turun,” ucap Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman.

Pemain lainnya yang kondisinya telah membaik adalah kiper Miswar Saputra. “Miswar sudah ikut latihan. Tiga kiper di Persebaya sudah tidak ada masalah,” imbuh mantan pemain dan pelatih Persib Bandung itu.

Sayang, Otavio Dutra belum sembuh dari cedera hidung. “Dutra masih terpasang gips. Dutra kelihatan masih pesimistis. Dia masih berlatih terpisah,” tutup Djanur. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)