Perkenalkan Motor di Jakarta, Warna Motor Tim Yamaha di MotoGP 2019 Berubah Drastis

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 04 Februari 2019
Perkenalkan Motor di Jakarta, Warna Motor Tim Yamaha di MotoGP 2019 Berubah Drastis
Livery Motor Baru Yamaha (Crash.net)

BolaSkor.com - Tim Monster Energy Yamaha MotoGP telah memperkenalkan motor Yamaha YZR-M1 untuk MotoGP 2019 di Hotel Four Seasons, Jakarta, Indonesia, Senin (04/02).

Seperti prediksi media selama ini, kehadiran Monster sebagai sponsor utama tim menggantikan Movistar telah mengubah warna motor tim.

Baca Juga:

Hari Terakhir Tes Shakedown Sepang: Aleix Espargaro Tercepat, Andrea Iannone Sakit Gigi

Suzuki Perkenalkan Motor untuk MotoGP 2019, Tagline Nyalakan Nyali Masih Bertahan

Kini motor Yamaha YZR-M1 didominasi warna hitam dan biru yang terlihat sedikit gelap. Untuk diketahui, Movistar sempat menjadi sponsor utama tim sejak tahun 2014.

Pada acara ini turut hadir Managing Director Yamaha Racing, Lin Jarvis plus dua pembalap utama tim berlambang garpu tala: Maverick Vinales dan Valentino Rossi.

Ketiganya satu pendapat, sama-sama menyukai warna baru motor Yamaha YZR-M1. Seperti Rossi yang mendeskripsikan livery baru YZR-M1 membuat dirinya merasa seperti Men in Black (judul film aksi).

"Motor terlihat luar biasa. Lebih agresif dengan warna hitam dan hijau yang bersanding dengan biru. Kami sedikit seperti 'Men in Black'," kata Rossi.

"Motor tampak sangat cantik. Saya sudah tidak sabar untuk memulai musim dan buat saya liburan terlalu panjang. Saya ingin segera mengendarai motor," Vinales menimpali.

Livery motor baru Yamaha ini akan melakukan debut saat mengaspal pada sesi tes pra-musim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 6-8 Februari.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Yamaha YZR-M1 Monster Yamaha MotoGP MotoGP 2019 Maverick Vinales Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan