BolaSkor.com - BTN CLS Knights Indonesia tengah menjalani tren positif dalam empat pertandingan terakhir ASEAN Basketball League (ABL) 2018/2019. Hal itu tak lepas dari kehadiran dua pemain anyar, Douglas Herring Jr serta Darryl Watkins.

Dalam empat pertandingan terakhir, CLS Knights Indonesia belum terkalahkan. Terakhir, pasukan Brian Rowsom berhasil mengalahkan Formosa Dreamers di kandang.

Herring dan Watkins merupakan pemain yang didatangkan pada pertengahan musim. Mereka menggantikan posisi yang sebelumnya diisi Montay Brandon dan Stephen Hurt.

Managing Partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja, tak memungkiri penampilan apik klubnya itu terjadi berkat kehadiran Herring dan Watkins.

Baca Juga:

Lolos ke Perempat Final, Naomi Osaka Diambang Rekor

Gagal Jadi Pesepak Bola, Eks Villarreal Sukses di Australia Open 2019

"Saya justru melihat mereka (para pemain CLS) bisa lebih baik lagi dari hasil kemarin. Kebangkitan kami memang salah satunya berkat masuknya sponsor Bank BTN dan hadirnya Douglas Herring Jr serta Darryl Watkins," kata Chrsitopher.

"Doug membuat semua pemain sekitarnya terlihat bagus. Terbukti dari meningkatnya produktiviras semua pemain termasuk pemain lokal seperti Brandon Jawato, Wong Wei Long, Sandy, Firman, dan Arif Hidayat," ujar pria yang akrab disapa Itop itu.

Perjuangan CLS Knights untuk melaju ke babak play off sejatinya masih panjang. Klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu wajib memenangi laga-laga tersisa.

Saat ini, CLS Knights Indonesia masih bertengger di peringkat kedelapan klasemen sementara ASEAN Basketball League 2018-2019. Pada laga selanjutnya, pasukan Brian akan menjamu Zhuhai Wolf Warriors di GOR Kertajaya, Surabaya, pada 26 Januari 2019.