Permohonan Ubah Jadwal Ditolak, Kepastian Napoli Juara Harus Tunggu Hasil Inter

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 25 April 2023
Permohonan Ubah Jadwal Ditolak, Kepastian Napoli Juara Harus Tunggu Hasil Inter
Selebrasi Napoli (twitter/seriea)

BolaSkor.com - Penyelenggara Serie A menolak permohonan Pemerintah Kota Napoli untuk mengubah jadwal pertandingan pekan ke-32. Pertandingan tersebut kemungkinan bisa menjadi laga penentu Napoli sebagai kampiun Serie A.

Pada pekan ke-32, Napoli akan menjamu Salernitana di Stadion Diego Armando Maradona. Laga tersebut menurut jadwal akan dilaksanakan pada Sabtu (29/4) pukul 14.00 waktu setempat.

Baca juga:

Pengurangan 15 Poin Dicabut, Juventus Masih Dihantui Sanksi

Hasil dan Klasemen Serie A: Bungkam Juventus, Napoli di Ambang Scudetto

Mulai Dicintai Suporter Juventus, Peluang Adrien Rabiot Angkat Koper Tetap Terbuka

Saat ini Napoli kukuh berada di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan 17 poin dari Lazio. Artinya, Napoli bisa memastikan meraih scudetto jika meraih kemenangan saat menjamu Salernitana.

Pada pekan ke-32, Lazio akan tandang ke markas Inter Milan pada Minggu (30/4) pukul 11.30 waktu setempat. Napoli akan memastikan juara jika menang atas Salernitana dan Lazio gagal memetik tiga angka dari Giuseppe Meazza.

Terkait dengan itu, Pemerintah Kota Napoli meminta otoritas Serie A untuk mengubah jadwal laga Napoli vs Salernitana berbarengan dengan pertandingan Inter vs Lazio. Namun, sampai saat ini permintaan tersebut ditolak.

Dilansir Football Italia, otoritas Serie A enggan mengubah jadwal laga Napoli vs Salernitana karena sudah terikat dengan pemegang hak siar. Alasan lain, pihak Serie A disebut menghindari terjadinya kekacauan penonton di sekitar Stadion Diego Armando Maradona apabila Napoli dapat memastikan gelar begitu pertandingan selesai.

Dengan penolakan itu, Napoli baru mengetahui kepastian juara setelah laga Inter melawan Lazio, sehari kemudian.

Seria a Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan