Pernah Berkarier di Malaysia, Spaso Sebut Pemain Indonesia Lebih Berkualitas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 05 September 2019
Pernah Berkarier di Malaysia, Spaso Sebut Pemain Indonesia Lebih Berkualitas
Ilija Spasojevic (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, optimistis Timnas Indonesia bisa membuka kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan kemenangan. Dia percaya tim Garuda akan mengalahkan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (5/9).

Keberadaan Simon McMenemy menjadi salah satu alasan Spaso. Menurutnya, kualitas Simon sudah teruji. Dia sukses membawa Bhayangkara FC jadi juara Liga 1 2017. Simon disebutnya memiliki strategi jitu untuk memenangkan laga.

Selain itu, kualitas pemain Indonesia jadi faktor kedua. Spaso yang pernah membela Melaka United di Malaysia, mengakui level pemain Indonesia lebih di atas Malaysia.

"Saya pernah satu setengah tahun main di Malaysia. Menurut saya, pemain Indonesia lebih berkualitas. Tapi bukan berarti Malaysia tidak punya kualitas. Hanya kualitas pemain Indonesia lebih di atas Malaysia, itu menurut saya," tutur Spaso, Rabu (4/9).

Baca Juga:

Presiden Jokowi Dipastikan Tak Datang di Laga Timnas Indonesia Lawan Malaysia

Prediksi Timnas Indonesia Vs Malaysia: Mental Jadi Penentu Duel Harga Diri

"Saya sangat yakin Indonesia akan meraih kemenangan. Semua pemain yang ada dalam tim punya kualitas. Coach Simon pun punya strategi yang bagus, itu dia buktikan di Bhayangkara," imbuh Spaso.

Spaso bangga rekan setimnya, Andhika Wijaya, berpeluang debut bersama Timnas Indonesia. Spaso menilai Andhika merupakan salah satu pemain yang punya kualitas.

Begitu pula dengan tiga rekan lainnya, Ricky Fajrin, Irfan Bachdim serta Stefano Lilipaly. Spaso punya keinginan agar empat pemain ini bisa membela Indonesia, saat melawan Malaysia. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Malaysia Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News Ilija spasojevic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan