Pernah Latih PSG, Emery Sebut Mbappe Ingin Gabung Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Mei 2019
Pernah Latih PSG, Emery Sebut Mbappe Ingin Gabung Real Madrid
Unai Emery dan Kylian Mbappe (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengomentari isu transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid. Menurut sang manajer, Mbappe memang sudah ingin gabung Real Madrid saat dirinya masih melatih PSG.

Mbappe kembali dikaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2019. Pemain tim nasional Prancis tersebut dianggap sebagai pembelian yang tepat bagi revolusi yang ingin dilakukan El Real.

Pada acara penghargaan pemain terbaik Ligue 1, Mbappe mengindikasikan tertarik bergabung dengan Real Madrid. Pemain 20 tahun tersebut menilai sudah mencapai puncak karier di PSG.

Namun, pernyataan tersebut langsung diliruskan PSG. Les Parisiens menjamin mantan pemain AS Monaco tersebut akan tetap menjadi bagian Real Madrid di musim depan.

Rupanya, Mbappe memang sudah ingin hengkang ke Real Madrid sejak musim lalu. Bahkan, ketika itu, Unai Emery harus turun gunung guna membujuk sang pemain tetap bertahan.

Baca Juga:

Thibaut Courtois Nyaman dengan Tekanan Suporter Real Madrid

Mulai Tak Betah di Real Madrid, Zidane Bisa Saja ke Juventus

Kylian Mbappe

"Pada titik tertentu, semua orang mendorong di PSG. Saya bahkan berbicara dengannya dan sang ayah untuk bertahan," papar Emery seperti dilaporkan Cadena SER.

"Dia ingin memilih Real Madrid. Dia juga punya peluang di Barcelona. Namun, ia sangat ingin bergabung dengan Real Madrid," sebut Emery.

"Di antara semua orang, kami meyakinkannya tentang proyek di Prancis dan membuatnya bertahan. Kami harus mengatur uang di atas meja, dan itulah yang dilakukan," papar sang manajer.

Paris Saint-Germain memboyong Kylian Mbappe dari Monako pada Agustus 2017. Hingga saat ini, sang pemain telah mencetak 59 gol di berbagai ajang.

Kylian Mbappe Real Madrid Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan