Perpanjang Kontrak di FK Senica, Egy Maulana Utarakan Ambisi Besar ke Liga Spanyol

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Januari 2022
Perpanjang Kontrak di FK Senica, Egy Maulana Utarakan Ambisi Besar ke Liga Spanyol
Egy Maulana Vikri saat bermain untuk klubnya, FK Senica. (Instagram Egy Maulana Vikri)

BolaSkor.com - Keinginan Egy Maulana Vikri untuk berkiprah di Liga Spanyol belum pudar. Mimpi itu masih ada dan tetap akan berusaha dicapainya.

Hal ini seperti disampaikan dalam wawancara dengan FK Senica, yang tayang di channel Youtube klub. Wawancara diunggah di momen perpanjangan kontrak Egy.

Seperti yang diumumkan di akun Instagram klub, Egy memperpanjang kontrak sampai 30 Juni 2023. Ada opsi perpanjangan dua tahun lagi dalam kontraknya.

Baca Juga:

LIB Manfaatkan Jeda Kompetisi untuk Finalisasi Kesiapan Liga 1 dengan Penonton

FK Senica Resmi Perpanjang Kontrak Egy Maulana Vikri

Egy pertama kali diperkenalkan pada akhir Agustus 2021. Ia didatangkan dari Lechia Gdansk dengan kontrak jangka pendek berdurasi enam bulan.

"Saya senang di klub ini, karena memberi kesempaatn untuk bermain. Pelatih dan rekan pemain sangat menerima saya. sangat baik untuk saya sejak saya tiba. Itu bagus buat saya dan membuat saya nyaman," kata Egy Maulana Vikri.

Ambisi ke Spanyol membuat Egy Maulana Vikri ingin menunjukkan yang terbaik dalam karier lanjutannya di FK Senica.

"Saya berharap bisa bermain di liga Spanyol. Saya tahu tidak mudah, tetapi saya punya mimpi itu sampai sekarang. Dari sekarang saya harus lebih fokus di sini, memberi yang terbaik untuk tim dan berjuang untuk ada di top 6. Saya berharap tim bisa naik di klasemen,"sambung Egy Maulana Vikri.

Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri FK Senica Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan