Perpanjang Masa Bakti di Persija, Dutra Langsung Umbar Janji

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 03 Januari 2022
Perpanjang Masa Bakti di Persija, Dutra Langsung Umbar Janji
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek senior, Otavio Dutra, memperpanjang masa baktinya di Persija Jakarta. Dutra dipastikan bakal tetap berseragam Persija setidaknya sampai 1,5 tahun ke depan.

Kepastian tersebut diketahui dari unggahan Persija di akun media sosialnya, baik Instagram maupun Twitter. Dutra disebut sepakat untuk tetap bersama Persija sampai Juni 2023.

"Bek senior Persija, Otavio Dutra (38), dipastikan bakal lebih lama berseragam merah kebanggaan Macan Kemayoran. Pemain naturalisasi asal Brasil itu telah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya selama 1,5 tahun lagi di Ibu Kota," tulis pernyataan Persija.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Gagal Juara Piala AFF, Shin Tae-yong Bidik Gelar di Turnamen Ini

Ikhwan Ciptady Jadi Rekrutan Kelima Persija Jakarta di Transfer Paruh Musim Liga 1

Usai memperpanjang kontraknya bersama Persija, Otavio Dutra langsung mengumbar janji. Ia bertekad membantu Persija tampil lebih baik di putaran kedua setelah sebelumnya sempat absen dari pekan ke-11 sampai pekan ke-17 karena mengalami cedera hamstring.

"Saya berdoa kepada Tuhan agar bisa bermain penuh membantu Persija. Saya melihat tim ini memiliki kekuatan yang meningkat dari sebelumnya,” kata Dutra.

Dutra bergabung dengan Persija pada 1 Januari 2020. Ketika itu Ia mendapat kontrak selama dua tahun sampai 31 Desember 2021.

Selain Dutra, beberapa pemain lain yang kontraknya habis pada akhir Desember 2021, seperti Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak juga diprediksi akan tetap bersama Persija. Sebelumnya, Persija juga berhasil merekrut beberapa pemain baru seperti Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Makan Konate, dan Ikhwan Ciptady.

Persija jakarta Otavio dutra Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.304

Bagikan