Perpanjangan Kontrak Alexander-Arnold Bukti Liverpool Semakin Belajar dari Kesalahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Januari 2019
Perpanjangan Kontrak Alexander-Arnold Bukti Liverpool Semakin Belajar dari Kesalahan
Trent Alexander-Arnold (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool semakin menunjukkan telah belajar dari kesalahan usai memperpanjang kontrak Trent Alexander-Arnold. Bek kanan tersebut diikat The Reds hingga 2024.

Sejatinya, Liverpool tidak perlu terburu-buru untuk menambah durasi kontrak Alexander-Arnold. Sebab, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Namun, minat dari klub lain menjadi momok yang menghantui.

Pada laman resmi Liverpool, Alexander-Arnold mengungkapkan rasa bahagia bisa meneken kontrak anyar. Bek tim nasional Inggris itu berharap bisa meraih kesuksesan selama membela panji The Reds.

Baca juga: Jurgen Klopp Iba dengan Haters yang Ingin Liverpool Gagal Raih Titel Premier League

Trent Alexander-Arnold

"Saya sangat gembira dan bangga. Saya merasa terhormat bisa mendapatkan dukungan dan kepercayaan dari klub yang telah menawari kontrak anyar. Tidak pernah ada keraguan dalam benak saya untuk menandatangani perpanjangan kontrak itu," jelas Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold merupakan pemain jebolan dari akademi Liverpool. Pemain 20 tahun itu sudah melakoni 67 laga bersama The Reds sejak melakukan debut pada Oktober 2016. "Semoga kami bisa memenangi banyak gelar pada tahun-tahun mendatang," harap Alexander-Arnold.

Memang menarik mencermati langkah yang dilakukan Liverpool dalam hal kontrak pemain. Kini, The Reds telah belajar dari kesalahan agar pemain bintangnya tidak dicomot klub lain.

Liverpool Trent Alexander-Arnold Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan