BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, turut menanggapi kepergian Ismed Sofyan yang sudah memperkuat tim Ibu Kota sejak 2002. Menurut Thomas Doll, Ismed layak disebut sebagai legenda klub.

Ismed dan Persija sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Ismed menyebut kalau kontraknya sudah berakhir sejak 11 Agustus 2022.

Namun, baik Ismed maupun Persija baru mengumumkan ke publik terkait hal itu dalam dua hari ke belakang.

Selama memperkuat Persija, Ismed Sofyan berhasil menorehkan sejumlah prestasi, seperti juara Piala Emas Bang Yos (2003), juara Piala Presiden (2018), juara Boost SportsFix Super Cup (2018) dan juara Liga 1 (2018).

Baca Juga:

Manajemen Persija Akhirnya Buka Suara soal Kepergian Ismed Sofyan

Ismed Sofyan Tak Pensiun di Persija, Buka Peluang Gabung Klub Liga 1

Pamit dari Persija, Ismed Sofyan Tulis Pesan Mengharukan untuk The Jakmania

Ismed Sofyan juga pernah membawa Macan Kemayoran ke final Liga Indonesia 2005. Di ajang Piala Indonesia, pemilik tendangan bebas mematikan ini dua kali mengantarkan Macan Kemayoran ke final, yaitu pada 2005 dan 2019. Sayangnya, Ismed dan Persija gagal di dua kesempatan tersebut.

"Ismed dan klub yang saya dengar sudah sepakat untuk mengakhiri kontrak. Saya pikir dia sudah memberikan banyak hal untuk klub ini dan dia layak disebut legenda di klub ini," kata Thomas Doll, Jumat (16/9).

Thomas Doll juga mengungkapkan harapannya untuk Ismed. Pemilik nomor punggung 14 tersebut dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Persiraja Banda Aceh sebelum gantung sepatu.

"Saya doakan yang terbaik untuk dia ke depannya," ujar Thomas Doll.