Persahabatan Bagai Kepompong, Lionel Messi Pilih Hampiri Emiliano Martinez Usai Drama Penalti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Desember 2022
Persahabatan Bagai Kepompong, Lionel Messi Pilih Hampiri Emiliano Martinez Usai Drama Penalti
Emiliano Martinez dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Hubungan Lionel Messi dengan Emiliano Martinez semakin terlihat erat. Keduanya saling berbagi momen kebahagiaan usai drama adu tendangan penalti melawan Belanda.

Argentina melalui pertandingan yang menguras emosi dan tenaga melawan Belanda pada perempat final Piala Dunia 2022. Usai bermain sama kuat 2-2 hingga babak tambahan berakhir, duel dilanjutkan ke adu tendangan penalti.

Saat itu, tensi antara kedua kubu semakin memanas. Terlihat pemain Belanda mencoba melakukan provokasi kepada eksekutor penalti Argentina, Lautaro Martinez. Hebatnya, Lautaro tetap tenang dan membawa Argentina menang 4-3.

Baca Juga:

Belanda 2-2 Argentina (3-4 Pen): Albiceleste Tantang Kroasia di Semifinal

Piala Dunia 2022: Kepemimpinan Antonio Mateu Lahoz Ramai-ramai Dikecam Argentina

8 Fakta Menarik Argentina ke Semifinal Usai Singkirkan Belanda Lewat Adu Penalti

Pada saat itulah kebahagiaan pemain Argentina pecah. Terlihat beberapa pemain Argentina meledek barisan penggawa Belanda dan sebagian lainnya berlari ke arah Lautaro.

Namun, Lionel Messi mengambil arah yang berbeda. Ia menuju Emiliano Martinez yang berada di sisi berlawanan dari Lautaro. Penjaga gawang Aston Villa itu juga tidak kalah penting perannya dengan melakukan dua penyelamatan tendangan penalti Belanda.

Messi dan Martinez terlihat saling berpelukan. Mereka berbagi momen bahagia bersama.

"Saya berharap bisa membantu Lionel Messi meraih Piala Dunia. Saya akan melakukan segalanya. Saya akan memberikan hidup saya untuk Messi," ujar Martinez usai laga.

Hubungan Messi dan Martinez di timnas Argentina memang sangat dekat. Pada saat Argentina meraih titel Copa America 2020, Messi juga memberikan sanjungan kepada Martinez yang bermain impresif.

Emiliano Martinez Lionel Messi Breaking News Piala dunia 2022 Timnas Argentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan