BolaSkor.com - Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, optimistis bisa melaju ke Olimpiade Tokyo 2020. Meski persaingan di sektor ganda putra Indonesia cukup ketat, The Minions merasa memiliki peluang lebih besar.

Saat ini Indonesia memiliki tiga wakil yang berpeluang lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 yakni Kevin/Marcus, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ahsan/Hendra menempati peringkat pertama klasemen Road to Olympic 2020. Sementara Kevin/Marcus berada di peringkat kelima dan Fajar/Rian di posisi ke-14.

Baca Juga:

Audisi Umum Dilanjutkan, PBSI Lega

BJ Habibie, Piala Thomas 1998, dan Obat Luka Bangsa

"Ya pasti terpacu. Kita harus selalu kasih yang terbaik, soalnya mereka (Hendra/Ahsan) juga kan ingin sekali (lolos Olimpiade). Ada Fajar/Rian juga, jadinya harus siap selalu," ujar Marcus.

"Pertandingan masih banyak, kualifikasi Race to Olympic 10 turnamen saja lebih. Ini baru awal, tak tahu juga nanti. Tapi saya masih yakin (lolos)," sambungnya.

Baik Kevin/Marcus, Ahsan/Hendra, serta Fajar/Rian memiliki peluang yang sama untuk bisa lolos ke Olimpiade Tokyo 2020. Periode pengumpulan poin menuju ajang empat tahunan tersebut juga masih panjang yakni hingga April 2020.