Liga 1 2023/2024

Persebaya dalam Kondisi Bagus untuk Mengalahkan Persija

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 06 Desember 2023
Persebaya dalam Kondisi Bagus untuk Mengalahkan Persija
Persiapan Persebaya Surabaya. (LIB)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya dalam kondisi siap tempur menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-22 Liga 1 2023/2024. Laga akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12).

Hal ini seperti disampaikan pelatih fisik Persebaya, Muhammad Alimudin. Kondisi mental dan fisik para pemain disebut dalam keadaan baik.

Bajol Ijo pun siap mengamankan poin penuh meski tanpa pelatih karteker Uston Nawawi. Uston harus mengikuti kursus lisensi AFC Pro sampai 13 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga:

Kartu Merah Konyol Ariel Lucero Paksa Arema FC Beri Sanksi Disiplin

Madura United Datangkan Striker Brasil Pengganti Junior Brandao

“Kami lihat dari latihan minggu ini alhamdulilah kondisi tim bagus. Apalagi kita dapat hasil bagus dengan 1 poin menjadi tambahan motivasi yang bagus untuk pemain,” kata Alimudin di laman LIB.

“Selain itu kami juga harus optimistis apa pun situasinya, seperti yang dibilang Coach Uston. Kami optimistis untuk incar tiga poin, apalagi besok main di kandang. Sudah lama kita tidak main di kandang,” tambahnya.

Alimudin menjelaskan bahwa Uston Nawawi sudah menyampaikan pesan ke pemain. Terkait instruksi dan taktik yang telah disiapkan jelang lawan Persija. Itu sebelum bertolak ke Jakarta untuk mengikuti kursus.

“Yang jelas Coach Uston sudah menyampaikan kepada kami, semoga pemain-pemain bisa menangkap dengan bagus apa yang menjadi kemauan Coach.”

“Selain itu, kami juga perbaiki semuanya dari segi fisik, teknis, taktik, defense dan transisi, kami perbaiki di setiap sesi latihan,” sambungnya.

Persebaya surabaya Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan