Persebaya Gelar Seleksi, Kiper yang Tinggalkan Persib Ikut Serta

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Januari 2019
Persebaya Gelar Seleksi, Kiper yang Tinggalkan Persib Ikut Serta
Sesi latihan Persebaya Surabaya pada musim 2018. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya mulai bersiap untuk kompetisi musim ini. Salah satunya adalah dengan menggelar latihan perdana, Kamis (10/1), di Stadion Jenggolo, Sidoarjo.

Tak hanya latihan biasa, sesi latihan kali ini juga dijadikan sebagai ajang seleksi terbuka. Memang, saat ini Persebaya tengah mencari tambahan pemain. Apalagi saat ini skuat Persebaya masih berjumlah 15 pemain.

"Kami membuka (seleksi) itu, artinya siapapun bisa datang. Pada latihan ada beberapa pemain belum menjalin kesepakatan dengan kami, tapi kami beri kesempatan untuk trial,” ungkap manajer Persebaya, Candra Wahyudi.

Baca Juga:

Persebaya Surabaya Rekrut Eks Pelatih PS TIRA

Osvaldo Haay Tak Kunjung Sepakat, Persebaya Siapkan Pengganti

Lebih lanjut, pria asal Bojonegoro tersebut mengatakan bahwa Persebaya membutuhkan tambahan pemain di posisi yang banyak ditinggalkan pemain. Ia menyebut setidaknya tiga posisi, yaitu penjaga gawang, gelandang, dan striker. Hanya saja, ia masih enggan menyebut jumlah dan nama pemain yang akan menjalani seleksi tersebut.

Berbeda dengan sang manajer, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman memberikan sedikit bocoran mengenai pemain seleksi tersebut. Salah satunya adalah Imam Arief Fadillah, kiper Persib Bandung musim lalu.

"Kami ada pemain yang mau seleksi, namanya Imam Arief Fadillah dari Persib. Kami akan lihat pada latihan nanti," kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News Persebaya surabaya Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan