Persebaya Jajal Pemain Seleksi di Laga Uji Coba

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Januari 2019
Persebaya Jajal Pemain Seleksi di Laga Uji Coba
Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman masih merahasiakan pemain asing yang akan gabung Green Force musim ini. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya bakal melakoni uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (16/01) pagi. Di sana, Bajul Ijo tak hanya melihat kedalaman skuatnya, tetapi juga menjajal pemain-pemain seleksi.

Seperti diketahui, Persebaya memang melakukan trial kepada sejumlah pemain. Kebanyakan dari mereka merupakan pemain binaan Bajul Ijo sendiri. Yaitu dari tim satelit buatan manajemen Persebaya, PS Kota Pahlawan dan Persebaya U-19. Rencananya, mereka akan dijajal melawan pemain-pemain kompetisi Internal Persebaya.

"Sejauh ini kami masih mengamati. belum cukup buat saya dalam waktu ini untuk mengambil keputusan," ungkap pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Osvaldo Haay: Buka-bukaan soal Tawaran Persija atau Persib, tetapi Hati Ingin di Persebaya

Persebaya Surabaya Menyerah Kejar Osvaldo Haay

Persebaya Dekati Gelandang dari Argentina

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menyatakan tidak menutup kemungkinan pemain-pemain muda tersebut ditarik ke tim senior Persebaya. Hanya saja, langkah ke sana masih cukup panjang. Sebab Djanur masih perlu berkomunikasi dengan pelatih lain.

"Dari sekian banyak pemain yang berlatih saat ini, apakah ada yang layak untuk gabung di tim ini. Saya belum bisa tentukan. Kami akan berkoordinasi dengan pelatih yang lain," imbuhnya.

Selain dalam laga uji coba, Persebaya tampaknya juga masih akan menjajal pemain-pemain seleksi tersebut di ajang Piala Indonesia 2018. Apalagi, saat ini beberapa posisi di skuat Persebaya belum lengkap dan masih butuh tambahan pemain.

"Karena Piala Indonesia ini bisa keluar masuk, saya pikir tidak menutup kemungkinan untuk itu," pungkas pelatih berusia 54 tahun tersebut. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Djadjang nurdjaman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan