Persebaya Lawan Bali United Tanpa Penonton, Begini Reaksi Djanur

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 10 Mei 2019
Persebaya Lawan Bali United Tanpa Penonton, Begini Reaksi Djanur
Latihan Persebaya Surabaya. (BolaSkor.com/Keenan Wahab)

BolaSkor.com – Laga sengit langsung tersaji pada pekan pertama Liga 1 2019, Kamis (16/5) mendatang. Tuan rumah Bali United akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Kabarnya, laga ini digelar tanpa penonton.

Bali United terancam akan menjamu Persebaya tanpa dukungan suporter fanatiknya, Semeton Dewata. Ini adalah keputusan Komite Disiplin (Komdis) PSSI atas pelanggaran yang dilakukan suporter Bali United pada pekan ke-33 Liga 1 2018.

Sebagai lawan, Persebaya memandang kondisi ini dalam dua sisi. Menurut kepala pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman, ada sisi positif dan negatifnya apabila pertandingan digelar tanpa penonton.

Baca Juga:

Tak Senang dengan Jadwal Awal Persebaya Surabaya, Djanur Hanya Bisa Pasrah

Pelatih Persebaya Dukung Penggunaan VAR di Liga 1 2019

“Kami akan memanfaatkan situasi itu. Mudah-mudahan membawa kepercayaan diri ke pemain, sehingga mereka tampil lebih lepas,” terang mantan juru taktik Persib Bandung dan PSMS Medan ini.

Walaupun terkesan diuntungkan, bertanding tanpa penonton juga membawa efek negatif untuk Persebaya. Sebab, Persebaya tidak akan mendapatkan dukungan dari Bonek yang selalu setia hadir di laga tandang.

“Tidak menguntungkan karena kami tidak didukung Bonek. Sebab, meski bermain di Bali, Bonek pasti datang. Banyak sekali. Seperti yang sudah-sudah,” sebut pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Persebaya surabaya Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Djadjang nurdjaman Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan