Persebaya Mulai Pesimistis Penuhi Target Tiga Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 Februari 2023
Persebaya Mulai Pesimistis Penuhi Target Tiga Besar
Selebrasi gol Persebaya lewat Sho Yamamoto. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir

BolaSkor.com - Kegagalan meraih poin pada dua laga terakhir Liga 1 2022/2023 membuat Persebaya Surabaya pesimistis menggapai target. Manajemen tim asal Kota Pahlawan mematok target pasukan Aji Santoso itu bertengger di posisi tiga besar.

Aji Santoso menyerah usai Persebaya dua kali beruntun takluk dari Bali United dengan empat gol tanpa balas dan menyerah 0-1 ketika menjamu PSM Makassar. Padahal, pelatih berusia 52 tahun itu menargetkan Bajol Ijo dapat meraih empat poin dari dua laga tersebut.

"Dengan kekalahan (dua laga terakhir), kami kehilangan peluang untuk mengejar target tiga besar. Memang cukup berat, bukan tidak bisa," kelit Aji Santoso dalam sesi jumpa pers jelang melawan RANS Nusantara FC.

Baca Juga:

Persebaya Dua Kali Kalah Beruntun, Aji Santoso Soroti Lini Belakang dan Depan

Finis 5 Besar Liga 1 Jadi Target Paling Realistis Arema FC


Langkah tim kebanggaan Bonek tersebut cukup berat mengingat lawan di sisa sepuluh pertandingan tidak mudah. Diantaranya menghadapi Arema FC, Persib Bandung dan Persija Jakarta. Belum lagi status laga home tidak dapat digelar di Surabaya.

"Main dimana saja sebenarnya kami tidak masalah. (Namun) dengan hasil ini (dua kekalahan beruntun), saya rasa berat peluangnya (finis di tiga besar)," ucap Aji Santoso.

Kendati demikian, pelatih berlisensi AFC Pro itu berambisi meraih poin di kandang RANS Nusantara FC, Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (28/2) sore. Aji Santoso ingin M. Alwi Slamat dkk. menang dengan permainan yang menghibur.

"Saya ingin sejak pertandingan ini bagaimana anak-anak bisa menampilkan yang terbaik. Saya sangat suka di kompetisi itu yang dikejar kemenangan. Tapi, saya lebih suka kemenangan itu dibarengi permainan yang baik," pungkasnya. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan