Persebaya Surabaya Jamu Arema FC Lebih Dulu di Final Piala Presiden 2019

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 06 April 2019
Persebaya Surabaya Jamu Arema FC Lebih Dulu di Final Piala Presiden 2019

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu dalam partai final leg pertama Piala Presiden 2019. Hal ini sesuai undian yang dilakukan PSSI di Kantornya, Sabtu (6/4) malam.

Dalam proses pengundian, PSSI memasukkan dua bola berisi klub finalis, yakni Persebaya Surabaya dan Arema FC ke dalam mangkuk. Bola yang diambil lebih dulu berisi nama Persebaya dan dimasukkan menjadi tuan rumah pertandingan pada 9 April.

Dengan keluarnya Persebaya, maka Arema FC menjadi tuan rumah pertandingan 12 April, yang merupakan leg kedua babak final.

Baca Juga:

Tekuk Madura United 3-2, Persebaya Surabaya Tantang Arema FC di Final

Yu Hyun-koo Beberkan Masalah Kalteng Putra sehingga Kalah Telak Lagi dari Arema FC

Undian dilakukan PSSI menyusul rampungnya babak semifinal. Persebaya mengikuti jejak Arema FC lewat keunggulan 4-2 atas Madura United.

Dalam laga leg kedua semifinal yang digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4), Persebaya menang 3-2. Itu setelah meraih kemenangan juga dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Adapun Arema FC sebelumnya menang 3-0 atas Kalteng Putra dalam leg kedua di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Arema lolos dengan keunggulan agregat 6-0, mengingat di leg pertama semifinal yang berlangsung di kandang menang 3-0.

Jadwal Final Piala Presiden 2019:

9 April
Persebaya Surabaya Vs Arema FC (Stadion Gelora Bung Tomo)

12 April
Arema FC Vs Persebaya Surabaya (Stadion Kanjuruhan)

Piala Presiden Arema FC Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan