Persebaya Tunda Launching Sponsor dan Jersey Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Agustus 2021
Persebaya Tunda Launching Sponsor dan Jersey Baru
Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda. (persebaya.id)

BolaSkor.com - Jadwal pertandingan Liga 1 2021/2022 memang belum keluar. Namun klub-klub telah menggeber berbagai persiapan untuk menyambut kompetisi teratas di Tanah Air. Mulai dari mendatangkan pemain, pergantian pelatih, hingga memboyong sponsor baru untuk dapat menambah pemasukan tim.

Di tengah ancaman lesunya bisnis sepak bola Indonesia musim ini karena pandemi COVID-19, kehadiran sponsor tak ubahnya bagai penyelamat. Pasalnya, cuma dari sponsor, klub bisa berharap mendapatkan pemasukan karena tiadanya penjualan tiket. Persebaya Surabaya merupakan salah satu klub yang menggaet sponsor baru menjelang sepak mula Liga 1 musim ini.

Adanya dukungan sponsor baru terhadap Bajol Ijo tentu akan sangat membantu tim secara finansial dalam mengarungi kompetisi nanti. Sponsor sangat penting untuk membantu kondisi keuangan tim dan menghidupi klub.

Baca Juga:

Respons Pemain Asing Persebaya Disuntik Vaksin: Taisei Tegang, Wilkson Santai

Penuhi Syarat Liga 1, Empat Pemain Asing Persebaya Divaksin AstraZeneca

"Alhamdulillah ada sponsor baru," kata Presiden Persebaya Azrul Ananda.

Namun, sponsor ini akan masuk ke tim kebanggaan Bonek tersebut bergantung kepastian jadwal Liga 1. Hanya saja, Azrul masih enggan membeberkan sponsor yang akan bergabung dengan Persebaya.

"Semua itu masih bergantung jadwal. Kalau ada jadwal, akan ada pengumuman lebih lanjut. Mau apa-apa sekarang juga masih menunggu," ungkapnya.

Tak hanya itu, Azrul juga menyatakan tak ingin terburu-buru untuk mengelurkan jersey terbaru yang akan dikenakan Rachmat Irianto dkk. di Liga 1 musim ini. Dia menyatakan jersey anyar Persebaya sudah dibuat dan tinggal menunggu waktu launching saja.

Ditanya soal desain jersey, Azrul enggan membeberkan. Dia hanya menerangkan bahwa akan ada hal baru pada seragam Persebaya untuk musim 2021.

"Sebenarnya setiap kami merilis jersey, selalu berusaha berikan yang terbaik. Dan ada semangat yang dibawa dalam setiap tema jersey tersebut. termasuk pada kostum (musim) ini, pasti ada sesuatu yang berbeda," tandasnya. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan