Persela dengan Skuat Penuh demi Mencari Pemain Terbaik dan Antisipasi Jadwal Padat Piala Gubernur Jatim

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 11 Februari 2020
Persela dengan Skuat Penuh demi Mencari Pemain Terbaik dan Antisipasi Jadwal Padat Piala Gubernur Jatim
Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Persela Lamongan terlihat sangat siap menyambut gelaran Piala Gubernur Jatim, sebagai ajang pramusim kompetisi sebelum bergulirnya Liga 1 pada akhir Februari mendatang.

Kesiapan itu bisa tergambar dari upaya tim Laskar Joko Tingkir yang membawa seluruh anggota timnya. Termasuk sejumlah pemain asing baru, seperto Shunsuke Nakamura (Jepang) dan Gabriel Docarmo (Brasil).

"Yang pasti kami akan berusaha tampil sebaik mungkin. Menyiapkan semua pemain terbaik dan tidak ada yang bersama dalam kondisi cedera ke sini," tutur Asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto.

Baca Juga:

Persebaya Buka Piala Gubernur Jatim dengan Sikat Persik 3-1

Persija Jakarta Bertekad Selesaikan Piala Gubernur Jatim dengan Sempurna

"Kami membawa 31 pemain yang ada di tim ini. Untuk pemilihan pemain yang turun di pertandingan (melawan Persija), bergantung persiapan terakhir (Selasa) pagi," imbuhnya.

Memboyong semua pemain dari Lamongan, juga sebagai antisipasi atas padatnya jadwal turnamen. Seperti halnya tiga tim lainnya di Grup B, Eky Taufik Febriyanto dkk juga dihadapkan pada recovery yang minim.

Persela menjadi lawan pertama bagi Persija pada pertandingan pertama di Stadion Kanjuruhan, Selasa (11/2), berlanjut melawan Arema FC (13/2) dan Sabah FA (15/2) nanti.

"Masa pramusim ini kan sebagai upaya mencari komposisi pemain terbaik dari program persiapan. Tidak hanya kami, baik Arema, Persija maupun Sabah juga mengalami hal yang sama," pungkas Didik. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persela lamongan Piala Gubernur Jatim Piala Gubernur Jawa Timur
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan