Persela Lamongan 0-0 Persija Jakarta: Kedua Tim Masih Belum Meraih Kemenangan di Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 22 Juni 2019
Persela Lamongan 0-0 Persija Jakarta: Kedua Tim Masih Belum Meraih Kemenangan di Liga 1
Pertandingan Persela Lamongan vs Persija Jakarta (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta dan Persela Lamongan harus rela berbagi angka pada pekan kelima Liga 1 2019. Bermain di Stadion Surajaya, Lamongan kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

Menghadapi Persela Lamongan, Persija Jakarta yang menjadi tim tamu justru menguasai perrtandingan. Pada babak pertama, Macan Kemayoran ini berhasil mendapatkan peluang namun dewi fortuna belum berpihak pada Persija Jakarta.

Kedua tim saat ini memang sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa mendapatkan tiga poin pertama. Oleh karena itu, permainan terbuka dilakukan oleh kedua tim sehingga jual beli serangan dilakukan pada laga ini.

Lini sayap Persija Jakarta yang biasanya menjadi senjata utama tim, tidak terlihat perannya. Ini yang membuat Marko Simic tidak mendapakan peluang yang matang pada babak pertama ini.

Dengan permainan yang terbukan dan memiliki peluang, tapi permainan kedua tim sedikit monoton. Oleh karena itu, skor kaca mata tidak berubah hingga pluit babak pertama selesai dibunyikan.

Baca Juga:

Punya Nasib Sama, Persija Tak akan Mudah Hadapi Persela

Laga Kontra Persela Tak Sekadar Kemenangan bagi Pelatih Persija Jakarta

Babak kedua dimulai, kedua tim tetap melakukan tempo tinggi dalam melakukan takanan. Laskar Joko Tingkir yang pada babak pertama ditekan oleh Macan Kemayoran perlahan mulai membahayakan gawang Persija jakarta.

Namun tetap, penyelesaian akhir menjadi masalah utama bagi kedua tim pada pertandingan kali ini. Meskipun keduanya mendapatkan peluang yang sangat matang pada babak kedua ini.

Salah satu peluang matang yang dimiliki oleh Persija Jakarta terjadi pada menit ke-70. Novri Setiawan mendapatkan peluang matang di dalam kotak penalti, tapi tedangannya masih melenceng.

Persela Lamongan pun demikian, pada menit ke-84 Sugeng Efendi. Sudah mendapatkan ruang tembak yang terbuka di depan gawang Persija Jakarta, namun tendangan masih jauh melambung di atas mistar gawang Andritany Ardhiyasa.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol yang tercipta pada pertandingan ini. Dengan demikian, kedua tim belum bisa memecahkan telur di Liga1 2019 karena belum maraih kemenangan di Liga 1 2019.

Susunan pemain:

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto, Eky Taufik, Mawouna Amevor, Moch. Zainuri, Samsul Arifin, Ahmad Subagja, Kei Hirose, Maik Risaldi, Marsel Kararbo, Rafael Oliviera, Alex Dos Santos.

Pelatih: Aji Santoso

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Al Hamra Hehanusa, Maman Abdurrahamn, Dany Saputra, Steven Paulle, Tony Sucipto, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Rohit Chand, Feby Eka, Marko Simic.

Pelatih: Julio Banuelos

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Persela lamongan
Posts

4.871

Bagikan