Punya Nasib Sama, Persija Tak akan Mudah Hadapi Persela

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 21 Juni 2019
Punya Nasib Sama, Persija Tak akan Mudah Hadapi Persela
Bek Persija Jakarta, Dany Saputra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Dany Saputra, meyakini bahwa laga kontra Persela Lamongan tidak akan mudah. Persija akan dijamu Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6).

Nasib sama yang diperoleh dalam tiga laga sebelumnya menjadi sebab. Persija dan Persela sama-sama mengalami satu kali imbang dan menelan dua kekalahan.

Hasil di tiga laga awal membuat Persija dan Persela sama-sama mengoleksi satu poin. Skuat Macan Kemayoran berada di posisi lebih baik, yakni 16 karena selisih gol. Adapun Persela sementara di dasar klasemen.

Baca Juga:

Laga Kontra Persela Tak Sekadar Kemenangan bagi Pelatih Persija Jakarta

Rapuh dalam 3 Laga, Striker Persija Marko Simic Tak Lantas Remehkan Lini Belakang Persela

"Yang pasti laga besok bukan sesuatu yang mudah ,karena baik Persela maupun Persija sama-sama di papan bawah," kata Dany Saputra.

Dany Saputra memercayai Persela akan maksimal untuk mendapat kemenangan pertama, seperti halnya yang diharapkan Persija.

"Mereka ingin menang, kamu pun juga. Kami sudah selama dua minggu ini melakukan persiapan untuk laga esok. Insya Allah kami akan memberikan permainan terbaik dan bisa membawa pulang poin," sambung Dany Saputra.

Dany saputra Persija jakarta Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan