Persela Lamongan Berharap Mukjizat Turun

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Februari 2022
Persela Lamongan Berharap Mukjizat Turun
Persela Lamongan. (LIB)

BolaSkor.com - Kekalahan atas Persik Kediri membuat posisi Persela Lamongan kian terjepit. Gol tunggal Youssef Ezzejjari memastikan mereka tak pernah menang dalam 16 laga terakhir secara beruntun.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Senin (14/2) sore, Persela terlihat kalah dalam segala aspek. Sepanjang laga, Persik terus menggempur pertahanan mereka tanpa sekalipun memberikan nafas.

Pelatih Persela, Jafri Sastra menyadari bila level permainan Persik sudah jauh di atas mereka. Dia pun meminta semua pihak harus menerima kondisi yang bagai bumi dan langit ini.

Baca Juga:

Persija Kebobolan 3 Gol Lawan Persebaya, Aksi Heroik Andritany Dapat Pujian

Cetak Gol Debut di Bali United, Irfan Jaya Termotivasi Hadapi Sang Mantan

"90 menit sudah dilalui lawan Persik. Kami sudah coba bekerja keras dan maksimalkan pemain yang tersisa. Hasil tidak kami inginkan, tapi kami harus bisa menerimanya. Persik bisa lebih baik dari kami," jelasnya.

Kekalahan ini semakin mengancam posisi Persela di papan klasemen. Tetapi pelatih asal Minang tersebut tak ingin kehilangan harapan. Dia berharap sisa sembilan laga ini bisa dimanfaatkan baik-baik oleh mereka.

"Jujur asa masih ada karena punya keyakinan kepada yang Maha Kuasa.

Tapi kami harus jujur, kami harus lebih kerja keras," tegasnya.

Meski begitu, dirinya juga was-was dengan performa Persela yang terbilang melandai ini. Baginya, para pemain tak pernah mengkhianatinya. Namun, dewi fortuna seolah-olah enggan membantu mereka.

"Tetapi dengan kerja keras dan motivasi tinggi saja ternyata hasilnya masih kalah lagi, kalah lagi. Ini yang sampai hari ini belum terpecahkan oleh saya," jelasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama)

Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan