BolaSkor.comPersela Lamongan terhindar dari kekalahan saat menjamu Persipura Jayapura, Rabu (22/5) malam di Stadion Surajaya, Lamongan. Kedua tim dipaksa berbagi poin setelah bermain imbang 2-2 di partai ini.

Persipura unggul lebih dulu dari gol Titus Bonai menit ke-12. Persela menyamakan skor lewat sepakan Rafinha menit ke-37. Boaz Solossa membawa Persipura unggul 2-1 menit ke-39. Persela mengubah skor menjadi 2-2 dari gol M. Ridwan menit ke-81.

Pelatih Persela, Aji Santoso mengakui bahwa pertandingan cukup berat. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu menelan kekalahan telak 1-5 atas Madura United pada pertandingan sebelumnya.

Baca Juga:

Persipura Kecewa Gagal Menang di Lamongan

Persela Lamongan 2-2 Persipura Jayapura: Kedua Tim Berbagi Satu Poin

“Pekerjaan paling berat adalah mengangkat mentalitas pemain setelah sebelumnya kami mengalami kekalahan di kandang,” ucap Aji selepas pertandingan.

“Secara taktik dan permainan tidak ada yang salah dengan tim ini. Hanya saja kami kebobolan terlebih dulu karena kesalahan individu. Kekurangan inilah yang akan kami perbaiki sebelum lawan Arema,” papar eks pemain dan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Sementara itu, sebagai pahlawan Persela pada partai kontra Persipura, M. Ridwan mengaku bangga. “Tentu saya sangat bersyukur dengan gol ini. Sebab ini merupakan pertandingan perdana saya bersama Persela,” katanya.(Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)