Perselisihan Rossi dengan Marquez Ternyata Belum Selesai

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 19 Februari 2020
Perselisihan Rossi dengan Marquez Ternyata Belum Selesai
Rossi dan Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta, menyebut perselisihan antara Valentino Rossi dengan Marc Marquez belum selesai. Di depan publik, kedia pembalap itu tampak akur, tetapi masih ada yang mengganjal di benak masing-masing.

Perselisihan antara Marquez dengan Rossi dimulai pada MotoGP Malaysia 2015. Saat itu, The Doctor menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo menjadi juara dunia.

Mendengar hal tersebut, Marquez berang. The Baby Alien kemudian dengan sengaja menggangu pergerakan Rossi di Sirkuit Sepang.

Baca Juga:

Alex Rins Tak Tertarik Tinggalkan Suzuki

Marc Marquez Sudah Bicarakan Perpanjangan Kontrak Bersama Honda

Puncak dari masalah di antara kedua pembalap tersebut adalah insiden senggolan yang terjadi di Sirkuit Sepang. Rossi tampak menyenggol motor Marquez hingga terjatuh.

“Di depan publik, masalah itu (Rossi-Marquez di Sepang 2015) terlihat sudah selesai. Tapi sebenarnya belum benar-benar berakhir," kata Ezpeleta.

"Saya tidak memihak salah satu pembalap. Tapi saya bisa melihatnya setiap grand prix meetings dan menyimak situasinya. Masalah ini memang belum selesai," tambahnya.

Rossi pada akhirnya gagal menjadi juara dunia MotoGP pada 2015. Itu menjadi kali terakhir The Doctor dekat dengan gelar kesepuluhnya.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan